Serba-Serbi Pesantren Kilat SMA YP Unila Bandar Lampung 2022 Bertabur Doorprize -->

Serba-Serbi Pesantren Kilat SMA YP Unila Bandar Lampung 2022 Bertabur Doorprize

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022

Pesantren Kilat SMA YP Unila Bandar Lampung tahun 2022 bertabur Doorprize membuat semangat para siswa mengikuti seluruh materi-materi yang disampaikan narasumber.

Dari hari pertama kegiatan Kamis (21/4/2022) hingga hari terakhir Jumat (22/5/2022) setiap narasumber selalu memberi kesempatan peserta untuk bertanya lalu mendapat doorprize. Dan pemateri memberi pertanyaan, yang dapat dijawab dengan benar mendapat doorprize.

Aneka ragam isi doorpreze, mulai dari sarung, tumbler dan cinderamata lainnya, menambah daya tarik siswa mengikuti pesantren kilat kali ini.

Hari kedua Pesantren Kilat ada dua narasumber, antara lain Drs. Makmun Rasyid, M.Pd.I dari Kemenag Kota Bandar Lampung, membawakan materi tata cara membaca Al-Qur'an yang baik dan benar.

Kemudian materi terakhir disampaikan Dr. Abdul Azis, sekretaris MUI Kota Bandar Lampung, menyampaikan materi Islam Kontemporer dan Akhlak.


Rangkaian acara Pesantren Kilat SMA YP Unila hari kedua diakhiri Buka Bersama yang diikuti seluruh dewan guru beserta keluarga, staf karyawan, pengurus OSIS dan panitia Pesantren Kilat.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler