Seniman Dangdut (SENDANG), Berbagi Takjil Bulan Suci Ramadhan -->

Seniman Dangdut (SENDANG), Berbagi Takjil Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022

foto: angota sendang berbagi kebaikan bulan ramadhan

Jawapes Surabaya,- Seniman dangdut Jawa timur (SENDANG) mengadakan acara berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443/2022. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada para pengendara yang lalu lalang di sepanjang jalan Gununganyar kota Surabaya, tepatnya di depan Warkop revo halte timur gunung anyar pada, Sabtu (23/05/2021).

        pembagian takjil SENDANG

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat antusias disambut baik oleh masyarakat. Dan perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap setahun sekali didalam Bulan Suci Ramadhan.
Untuk saat ini sebanyak 500 bungkus paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat.

Joko Prasetyo selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud aksi sosial SENDANG dalam menebar kebaikan berupa berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh panitia dan donatur yang terlibat, Semoga Allah SWT memberikan balasan yg terbaik dan Rizky yg barokah AMIIN.
Tak hanya berlangsung sehari kegiatan ini akan di lakukan 2 hari yg di tutup dengan Acara Santunan anak yatim piatu,” ujarnya.

Disisi lain, Rini Ziga selaku bendahara Pelaksana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota SENDANG yang turut berpartisipasi penuh dengan antusias dalam kegiatan bagi bagi takjil.

"Tanpa adanya dukungan dari semua anggota juga partisipasinya,mungkin tidak akan terlaksana. Dengan adanya kegiatan ini, kita semua turut bangga bisa berbagi rezeki melalui bagi bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini," pungkasnya dengan rasa haru. (Bram)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler