Semua Kendaraan Prajurit dan PNS di Korem 043 Garuda Hitam Diperiksa, Ini Tujuannya -->

Semua Kendaraan Prajurit dan PNS di Korem 043 Garuda Hitam Diperiksa, Ini Tujuannya

Rabu, 20 April 2022, Rabu, April 20, 2022


Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Dalam rangka menekan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas (Lalin), Korem 043/Gatam menggelar pemeriksaan Administrasi serta pengecekan kelengkapan kondisi fisik kendaraan pribadi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.Baik roda dua maupun roda empat secara priodik, bertempat di lapangan Apel Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu (20/04/2022).

Pemeriksaan secara fisik tersebut langsung dipimpin Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos, serta melibatkan Anggota Staf lntel Korem 043/Gatam, Staf Logistik Korem 043/Gatam dan Provost Korem 043/Gatam, pemeriksaan dilakukan secara terorganisir, sistimatis, Teliti dan cermat, satu persatu kelengkapan maupun kondisi fisik kendaraan tak luput dari pemeriksaan.


Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos, ditengah kesibukannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya pemeriksaan kendaraan secara priodik untuk mengetahui kondisi kesiapan dan kelengkapan kendaraan yang akan di gunakan oleh para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dalam melaksanakan tugas dan mendukung operasional sehari, “ Pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan mengecek langsung kondisi fisik kendaraan, mulai dari Kaca Spion, lampu Lampu, Plat Nomor dan Helm standar SNl “ terang Kasi Intel.


Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, “ Pemeriksaan ini juga akan mengecek mekelengkapan surat surat atau administrasi seperti SIM Dinas, STNK, KTA, kita akan cek satu persatu, bagi pemegang kendaraan dinas maupun pribadi, wajib melakukan pemeliharaan kendaraan secara berkala ”,

“ Pemeriksaan kendaraan ini sangat penting dilakukan, guna meminimalisir terjadinya pelanggaran sekaligus dapat mengurangi kecelakaan dalam berlalu lintas di jalan raya, hal ini mengingat semakin tingginya resiko dalam berlalu lintas khususnya kendaraan roda dua, sekaligus untuk mewujudkan tertib berlalu lintas ketika di jalanan “ pungkas Kasi Intel Kasrem 043/Gatam. (ch/napi) 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler