SAMBANG SPBU BHABINKAMTIBMAS BESERTA PATROLI DIALOGIS AJAK WARGA TERTIB DAN TAAT PROKES -->

SAMBANG SPBU BHABINKAMTIBMAS BESERTA PATROLI DIALOGIS AJAK WARGA TERTIB DAN TAAT PROKES

Senin, 18 April 2022, Senin, April 18, 2022


Polsek Sungai Pinang - Sambangi SPBU yang merupakan salah satu objek vital dan tempat keramaian warga masyarakat, Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas dan Patroli Dialogis memonitoring aktivitas warga masyarakat.


Monitoring dilakukan di SPBU Jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Senin (18/04/2022)


Bripka Fitrianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Selatan, bersama Aiptu Hari Pornomo dan Briptu M. Sulton yang sedang melakukan giat Patroli Dialogis, melakukan pengawasan dan memonitoring terhadap antrian kendaraan yang sedang melakukan pengisian bahan bakar (BBM), serta mengantisipasi terjadinya praktek penimbunan BBM oleh para pengetap.


Tak hanya itu saja, penyampaian imbauan dan ajakan kepada warga agar tetap menerapkan prokes terus disampaikan, agar dalam aktivitas pengisian BBM warga dapat tertib dan mengedepankan prokes, tetap memakai masker dan mengatur jarak pada saat mengantri.


Bripka Fitrianto beserta Personel yang melakukan Patroli juga mengimbau kepada para supir truk yang mengantri untuk tidak mengganggu pengguna jalan maupun menutup usaha milik warga disekitar SPBU, agar kedepan tidak muncul perselisihan paham antara warga yang mengantri BBM dan warga sekitar SPBU.


“Yang kami lakukan pada saat ini merupakan bentuk pelayanan, disetiap tempat baik pusat keramaian terlebih di objek vital seperti SPBU gangguan Kamtibmas dan pelanggaran prokes dapat saja terjadi, sehingga dengan kehadiran kami, hal tersebut dapat diantisipasi,” Ujar Bripka Fitrianto.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwasannya Personel Polsek Sungai Pinang akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, dengan mengawal, memonitoring setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat.


“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, hindari pelanggaran prokes terutama saat beraktivitas di tempat-tempat keramaian, tempat umum, objek vital dan areal publik, serta bersama menghindari potensi terjadinya perselisihan. Hendaknya dimasa saat ini, prioritas kita semua adalah menghadirkan rasa aman dan Kamtibmas yang kondusif,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler