Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jabar: Airlangga Hartarto Presiden, Berkah Bagi Bangsa -->

Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jabar: Airlangga Hartarto Presiden, Berkah Bagi Bangsa

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022
Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jabar: Airlangga Hartarto Presiden, Berkah Bagi Bangsa


Kab Bekasi - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menegaskan kepada seluruh kader dan fungsionaris Partai Golkar agar bisa meyakinkan kepada rakyat bahwa Airlangga Hartarto adalah berkah bagi bangsa. Sehingga pada Pilpres 2024 mendatang menjadi harga mati bagi kader dan fungsionaris Partai Golkar dimana pun berada  untuk memenangkannya.


“Yakinkan kepada masyarakat bahwa pigur Airlangga sangat dibutuhkan negara dan bangsa disaat situasi pemulihan ekonomi sekarang ini. Tugas fungsionaris sosialisasikan dan menangkan Airlangga Presiden. Ini penting, jangan malu-malu memperkenalkan Airlangga sebagai calon Presiden,” kata Kang Ace - begitu Ketua DPD Partai itu disapa oleh warga Jawa Barat -  saat memberikan sambutan pada Kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dengan Fungsionaris DPD Partai Golkar Kab. Bekasi di Grand Zury Bekasi, Jumat (22/4/2022).


“Sejak 2004 kita sudah punya pengalaman, ada efek ekor jas merahnya, mengapa harus Airlangga presiden. Karenanya jangan ragu untuk mencalonkan pak Airlangga presiden,” sebutnya dalam acara yang dihadiri seluruh fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Anggota Fraksi Golkar DPRD setempat, para pimpinan ormas Hasta Karya dan segenap kader lainnya.

Menurut Kang Ace yang didampingi Ketua Harian DPD Partai Gokar Jabar, Daniel Mutaqien Syafiudin, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bekasi, Deden Y Hidayat dan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada fungsionaris dan kader Partai Golkar yang mau bekerja untuk kebesaran partai kedepan.

“Mereka yang melakukan kerja keras memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 selayaknya mendapat tempat dan patut dihargai. Sebab Partai Golkar selalu mengedepankan kinerja dalam memberikan penilaian,” kata Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI tersebut.

Disebutkan Kang Ace, bagi Partai Golkar penilaian kinerja fungsionaris yang berbasis pada kemampuan dan kompetensi selalu menjadi hal mendasar. Sebab tanpa itu, kata dia, maka partai akan menjadi partai yang lemah.

“Terkait dengan Kabupaten Bekasi khususnya, kami selalu memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masing-masing kader untuk membesarkan Partai Golkar dengan selalu memperhatikan potensi yang ada dengan segala karakter dan keunikannya tersendiri,” sambung Kang Ace.

“Harapan kita memastikan agar Golkar kembali menang. Tugas kita disini adalah  supaya Bekasi kembali direbut oleh Parta Golkar. Ini harus menjadi target utama,” tegas Kang Ace disambut riuh para fungsionaris yang hadir.

Diingatkan Kang Ace, dulu Bekasi merupakan satu dari 27 Kabupaten Kota  di Jawa Barat yang selalu menang. Sebab itu Kang Ace berpesan agar seluruh kader dan fungsionaris tetap kompak dan solid.

“Bekasi ini memiliki karakter dan kultural sendiri yang unik. Bekasi juga termasuk daerah dengan biaya paling mahal dalam even-even politik.Tapi saya percaya kawan-kawan semua sudah dewasa dalam berpolitik, sehinga bisa mengedepankan soliditas dan kekompakan,” paparnya.

Kunci menang itu, kata Kang Ace, adalah kekompakan. “Apa artinya suara besar tapi suara partainya kecil,” katanya sambil mengutip pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar, bahwa kader Golkar tak boleh paaing-aing, nafsi-nafsi, dewek-dewekan.

“Di Partai Golkar sekeras apapun konflik ujungnya  harus bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” sambungnya.

Terpisah, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bekasi, Deden Y Hidayat, memastikan bahwa pihaknya telah menargetkan 12 kursi DPRD untuk Pileg 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan bisa tercapai. Berbagai upaya untuk mengarah kepada pencapaian itu telah dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, meyakinkan bahwa Partai Golkar di Bekasi akan kembali mendapatkan kemenangan. “Beberapa parameter logis ke arah itu sudah ada, sebabnya kami yakin suara Golkar kedepan di Bekasi akan lebih baik,” jelasnya.

Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dan santunan terhadap anak yatim yang dipusatkan di kediaman Tokoh Golkar Bekasi, KH. Amin Fauzi. Sebelumnya rombongan sempat diterima di rumah dinas Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.


( Rbn )

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler