Rumah Mantan Pejuang Veteran di Cat Oleh Anggota Koramil 0823/10 Arjasa -->

Rumah Mantan Pejuang Veteran di Cat Oleh Anggota Koramil 0823/10 Arjasa

Jumat, 08 April 2022, Jumat, April 08, 2022

 

Anggota Koramil Arjasa saat ngecat rumah mantan pejuang veteran (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)

BeritaNasional.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota 0823/10 Arjasa melaksanakan kegiatan Karya bakti pembersihan dan pengecatan rumah dan pemberian bantuan sosial sembako kepada mantan pejuang vetaran bernama Asik (95) warga KP. Krajan RT.002 RW.001, Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jumat (8/4/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/10 Arjasa  Kapten Inf Basuki Rahmad S. Sos mengatakan, kegiatan pengecetan rumah milik Asik yang di lakukan oleh anggotanya merupakan bakti TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu. “Pengecetan rumah milik Asik, kita menurunkan Anggota Koramil Arjasa sebanyak 7 personel dan di bantu 4 masyarakat sekitar,” jelas Kapten Inf Basuki Rahmad.

 

Selain melaksanakan pengecetan, sambung Danramil 0823/10 Arjasa, anggotanya juga membersihkan lingkungan rumah Asik pejuang veteran di wilayah Kecamatan Arjasa. “Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah,” ujar Kapten Inf Basuki Rahmad.

 

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kapten Inf Basuki Rahmad, namun dia juga menyampaikan maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan karya bakti pembersihan dan pengecatan rumah serta pemberian bantuan sosial berupa sembako sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler