RSUD DR. AAN Tanah Bumbu Kekurangan Spesialis Jantung Dan Ortopedi -->

RSUD DR. AAN Tanah Bumbu Kekurangan Spesialis Jantung Dan Ortopedi

Minggu, 24 April 2022, Minggu, April 24, 2022

dr. Andi Abdurrahman Noor ( AAN ) Kabupaten Tanah Bumbu

Bbs-news.id, TANAH BUMBU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Andi Abdurrahman Noor ( AAN ) Kabupaten Tanah Bumbu, hingga saat ini masih kekurangan tenaga medis dokter spesialis jantung dan ortopedi.

“Hingga saat ini kami belum memiliki ahli medis pada bidang itu untuk menangani calon pasien yang berobat,” kata Direktur RSUD Tanah Bumbu dr. Muhammad Yandi Noorjaya kepada aktualkalsel.com, di Istana Anak Yatim, belum lama ini.

Dia mengatakan, selama ini jika ada pasien yang berobat ke poli klinik spesialis jantung dan ortopedi penanganan lebih intensif harus di rujuk ke Banjarmasin.

Namun, jika kondisi pasien masih memungkinkan untuk ditangani di RSUD Tanah Bumbu maka pasien tetap dilayani dengan tenaga medis seadanya.

Menurut Yandi, tenaga dokter spesialis jantung dan ortopedi sangat diharapkan keberadaannya. Karena itulah pihaknya berusaha untuk mencarinya.

Dikatakan, untuk tenaga medis lainnya seperti perawat, bidan, apoteker, spesielis mata, kulit, anak, kandungan dan lainnya masih tercukupi. A-01

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler