Remaja 13 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Way Tebu Pringsewu -->

Remaja 13 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Way Tebu Pringsewu

Kamis, 14 April 2022, Kamis, April 14, 2022
Ahmad Rehan Fadila, remaja 13 tahun warga pekon Pujiharjo kecamatan Pagelaran ditemukan tak bernyawa oleh warga Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, Rabu (13/4/22).  

Pringsewu : Ahmad Rehan Fadila, remaja 13 tahun warga pekon Pujiharjo kecamatan Pagelaran ditemukan tak bernyawa oleh warga Pekon Karangsari kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, Rabu (13/4/22).  

Jasadnya ditemukan di dasar sungai Way Tebu setelah 30 menit tenggelam di dasar sungai sekitar, dan berhasil di ketemukan pada pukul 14:30 wib.

Insiden ini dibenarkan oleh, Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah, ia menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi mata, korban tenggelam saat berenang bersama rekannya, Juan Dwi (14) saat mandi di sungai Way Tebu.

" Awalnya korban berenang di tempat yang dangkal, namun berpindah ke tempat yang lebih dalam. Rehan berenang terlebih dahulu, sementara Juan menyusul dibelakangnya," kata Kapolsek, Kamis (14/4/2022).
 
Saat korban dan rekannya berenang, arus sungai deras dengan kedalaman sekitar 2-3 meter, tiba-tiba korban berteriak meminta tolong. Seketika itu rekannya Juan berupaya membantu, namun diduga tidak bisa berenang akhirnya menepi. 

"Rekannya Juan langsung berteriak minta tolong ke warga sekitar dan tak lama warga pun datang mencari korban," ungkap kapolsek.

Ia menambahkan ada dua warga yang datang mencari korban, tetapi saat di temukan di dasar sungai korban sudah tidak bernyawa lagi. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian bersama tim medis Puskesmas Bumiratu, tidak di temukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Sementara itu pihak keluarga mengaku ikhlas menerima musibah tersebut dan menolak untuk di lakukan otopsi. 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler