Rayon Polsek Ngampilan Gelar Razia KRYD Antisipasi Kejahatan Jalanan -->

Rayon Polsek Ngampilan Gelar Razia KRYD Antisipasi Kejahatan Jalanan

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022

Ngampilan - Personil Polsek Ngampilan gabung dengan Jajaran Polsek Rayon 1 melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), Sabtu (23/04/2022).

Dalam rangka mengatisipasi kejadian Kejahatan Jalanan dan tindak pidana dini hari personil Polsek Ngampilan bersama jajaran Polsek Rayon 1( satu) di pimpin Kapolsek Jetis Kompol Heru Wahyono S ,SH, MH yang menjadi tuan rumah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Untuk Rayon 1(satu) Polresta Yogyakarta.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan merupakan kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan serta kejahatan dini jari dengan sasaran kegiatan tersebut antara lain Kelengkapan surat surat kendaraan,senjata tajam,Narkotika,minuman keras serta penyalah gunaan senjata api maupun bahan berbahaya   yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut juga melakukan kegiatan operasi secara selektif terhadap para pengguna jalan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi nomor telepon 110 kepada warga masyarakat yang terjaring dalam kegiatan KRYD tersebut.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler