Ramadhan Berkah, LSM GEPB Salurkan Paket Lebaran Ke Warga Labuhan Maringgai Lamtim -->

Ramadhan Berkah, LSM GEPB Salurkan Paket Lebaran Ke Warga Labuhan Maringgai Lamtim

Rabu, 27 April 2022, Rabu, April 27, 2022


Lamtim (Pikiran Lampung
)- DPD LSM Gerakan Pemuda Bangkit (GEPB) provinsi Lampung kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Kawatan, Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Selasa (26/4/2022). Bansos ini berupa paket lembaran kepada kaum duafa dan pemberian santunan kepada yatim piatu. 

Ketua Umum LSM GEPB, Asih C wanara mengatakan, bantuan sembako secara swadaya ini langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial berupa sembako dari pengurus dan anggota LSM GEPB ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan terutama di bulan Ramadhan dan menghadapi Idul Fitri ini, "jelasnya.


Bantuan ini kata Asih, sebagai salah satu bentuk pengurus dan anggota lembaganya kepada warga yang saat ini juga masih terdampak covid 19.

“Saya bangga dan terharu karena cukup banyak yang memberikan bantuan baik tenaga, ide, materi, barang atau apapun, ini menandakan kepedulian sudah menyebar luas di masyarakat terutama juga di kalangan praktisi lembaga swadaya masyarakat,” jelasnya.

Ia memastikan, seluruh bantuan paket sembako ini disalurkan kepada warga yang membutuhkan agar dampak sosial dan ekonomi yang dirasakan warga akibat pandemi Covid-19 bisa tertangani, terutama menghadapi idul fitri ini. 

 "Paket lebaran ini kami salurkan buat para kaum duafa dan juga santunan untuk anak yatim piatu, "jelasnya. 

Tampak juga dalam pembagian sembako itu, Bendahara umum LSM GEPB, Linda Safitri, S.Kom. " Inilah yang kami dapat berikan ke warga dalam rangka menghadapi lebaran, semoga banuan kecil ini bisa bermanfaat, " pungkasnya. (wawan) 






Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler