PT Mustika Tama Lumajang, Peduli dan Berbagi Untuk Warga Miskin -->

PT Mustika Tama Lumajang, Peduli dan Berbagi Untuk Warga Miskin

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022


Jawapes Lumajang - Momentum bulan ramadhan dan menjelang hari raya,  PT mustika tama setiap tahun memberikan sarung, mukena dan beras untuk karyawan serta warga miskin, Minggu (24/4/2022).

Hampir 3 tahun ini lembaga swadaya masyarakat jaringan warga peduli sosial Lumajang dan media jawapes membantu PT mustika tama dalam hal penyaluran sarung dan mukena ke janda dan warga miskin di sekitar jalan seruji.

Tahun 2021 memang kondisi lagi pandemi covid 19, akan tetapi kegiatan penyaluran bantuan untuk warga miskin terus dilakukan. Untuk itu pengurus lsm dan beberapa kru media jawapes berharap tahun 2022 kegiatan tersebut bisa dilakukan kembali, mengingat bantuan dalam bentuk sarung, mukena,  minyak maupun beras sangat dibutuhkan bagi kalangan warga yang kurang mampu. 

Sebut saja lilis kholisah dan sudarmi tahun kemarin dapat sarung dan mukena dari mustika tama lewat Abah yusuf dan disalurkan lewat media jawapes, dan saya mengucapkan rasa terima kasih.

" Alhamdulillah sarung saya berikan anak saya dan mukena juga saya berikan sama anak, tentunya kita berharap tahun ini ada lagi bantuannya, " tuturnya. 

Siti warga RT 1 RW XI kelurahan Jogotrunan menyampaikan dulu sekitar tahun 2019, saya diberikan kupon untuk mengambil sembako di rumah kaji sing suwandak, dan berharap dalam kondisi seperti ini bantuan tersebut sangat berarti. 

Sekretaris forum jurnalis independen nasional lumajang, memberikan apresiasi buat LSM dan media Jawapes dan PT mustika Tama Lumajang selalu eksis dan berikan langka nyata dalam memberikan bantuan selama ini.

" Sekali lagi Sukses buat PT Mustika Tama Lumajang, dan bulan ramadhan tahun 2022, bisa dioptimalkan lebih banyak lagi," tindasnya. 

( eko)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler