Prediksi PT Arlinta Transport Surabaya Tentang Tarif Sewa Rental di Saat Lebaran 2022 -->

Prediksi PT Arlinta Transport Surabaya Tentang Tarif Sewa Rental di Saat Lebaran 2022

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022

Liputan Indonesia || Surabaya, - Pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, sewa mobil di berbagai rental di wilayah Jawa Timur akan meningkat kembali setelah Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Meningkatnya minat masyarakat terhada sewa mobil kali ini untuk pulang mudik lebaran.

Owner Perusahaan Transportasi, PT Arlinta Transport Surabaya H. Thamsir menyampaikan, tarif sewa naik saat lebaran saja, setelah melewati lebaran akan normal kembali.

"Sebelumnya kita akan merapatkan dan berkoordinasi terlebih dahulu sebelum menaikannya harga Sewa Masa Lebaran nantinya," kata Abah Thamsir, panggilan sapaan H. Thamsir Owner PT Arlinta, Jum'at, (15/4).

Disinggung besaran berapa kenaikan harga sewa, H. Thamsir menjelaskan berdasarkan perkiraan harga dari Tahun- tahun sebelumya.

"Biasanya H-7 baru bisa ditentukan, kalo sebelum pandemi bisa sampai 100 persen kenaikan. Setelah pandemi kenaikan bisa sampai 70% hingga 80% untuk Innova dan Avansa. Klo untuk mobil besar, seperti Fortuner, Haice, Pajero dan Alpard kenaikan sampai 50% sampai masa lebaran. Setelah lebaran, maka bisa turun kembali," katanya.

Perlu diketahui Perusahaan Jasa Transportasi ini beralamatkan Jl.Medokan Sawah No.108 Surabaya, Kota Surabaya ini memiliki puluhan mobil mewah yang sering di gunakan para kabinet kerja Presiden.

Penulis : Tjan08


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler