POLSEK SUNGAI KUNJANG MULAI MENJAGA POS PENGAMANAN MUDIK LEBARAN 2022 -->

POLSEK SUNGAI KUNJANG MULAI MENJAGA POS PENGAMANAN MUDIK LEBARAN 2022

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022


Kepolisian Sektor Sungai Kunjang jajaran Polresta Samarinda mulai menjaga pos pengamanan (Pos Pam) mudik lebaran. Jumat 29 April 2022.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menegaskan personilnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Mahakam 2022 akan berlangsung selama 12 hari kedepan terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.


Sambungnya, Pos Pam ini dibangun di 2 tempat yaitu di Pusat perbelanjaan (Bigmall) dan di Terminal Bus Sungai Kunjang, adapun didirikan pos Pam adalah untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat.


“Ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Kompol Made Anwara, SH.


Lanjut Kapolsek menyatakan, dalam melaksanakan Operasi Ketupat Mahakam 2022, Personil tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan.


Kapolsek juga berharap kepada masyarakat yang melaksanakan mudik berangkat dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, kemudian sampai dirumah kembali selamat dan bebas terpapar Covid-19.


“Apabila pemudik merasa lelah silahkan beristirahat di Pos Pam Polsek Sungai Kunjang maupun pos mudik lebaran terdekat lainnya dan jangan memaksa untuk mengemudi atau mengendarai apabila sudah merasa lelah karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler