POLSEK PALARAN BERSINERGI BERIKAN PENGAMANAN VAKSIN YANG DI GELAR OLEH KORAMIL PALARAN -->

POLSEK PALARAN BERSINERGI BERIKAN PENGAMANAN VAKSIN YANG DI GELAR OLEH KORAMIL PALARAN

Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022


Palaran-- pada hari Jum'at 22 April 2022 Koramil Palaran kembali mengelar vaksin covid-19 dosis 1,2 dan Booster secara masal di gedung balai desa jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.


Sebagai wujud sinergitas, pada kegiatan vaksin massal yang digelar oleh Koramil Palaran tersebut Polsek Palaran hadir memberikan pengamanan kegiatan vaksin agar berjalan dengan baik dan lancar.


Sekitar 500 dosis vaksin telah disiapkan oleh Koramil Palaran untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi warga Palaran yang terdiri dari jenis vaksin Sinovac, Sinopharm, moderna dan astrazeneca.


Danramil Palaran Kapten Inf sujadi mengatakan, pencapaian vaksinasi secara merata akan terus dilakukan,guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Dengan vaksinasi,imun tubuh bertambah dan warga tidak mudah tertular atau menularkan virus.


"Vaksin ini untuk umum, sehingga semua warga dapat menerimanya" ucapnya


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H juga mengatakan, untuk pemulihan dan pencegahan penyebaran virus TNI-Polri akan terus bersinergi untuk melakukan upaya. Bukan hanya memberikan himbauan akan tatapi juga mengelar vaksin masal dengan tujuan peningkatan Herd immunity secara merata.


Kami terus berkolaborasi dalam hal penanganan wabah ini,dan kami juga bersinergi dalam pelaksanaannya." Ujarannya


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran, meskipun sudah mengikuti vaksin akan tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, untuk melakukan pencegahan mengingat pandemi covid 19 belum berakhir.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler