PK PMII STAI Tulang Bawang Peringati Harlah ke-62 Di Kantor PCNU Tuba -->

PK PMII STAI Tulang Bawang Peringati Harlah ke-62 Di Kantor PCNU Tuba

Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022
Dok PK PMII STAI Tulang Bawang

Tulang Bawang (dutamasyarakat.id) --- Hari lahir (harlah) ke 62 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), bertepatan dengan momentum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, diperingati oleh seluruh anggota PMII se-Indonesia dengan beragam kegiatan.

Di Tulang Bawang Provinsi Lampung, harlah diperingati dengan serangkaian kegiatan mulai dari diskusi, kegiatan sosial bagi takjil di jalan raya lintas timur diakhiri dengan buka puasa bersama membuat harlah tahun ini serasa berbeda.

Acara tersebut diselenggarakan oleh pengurus komisariat STAI Tulang Bawang, bersama pengurus rayon setempat, puncaknya di pusatkan di kantor PCNU kabupaten Tulangbawang, Sabtu 16 April 2022, sore hari tadi.

Menghadirkan sejumlah alumni PMII, Pengurus Cabang (PC) PMII Tula
Dok PK PMII STAI Tulang Bawang

ng Bawang, Pengurus komisariat, Pengurus Rayon Syariah dan Tarbiyah dan puluhan anggotanya, harlah tahun ini seakan menjadikan momentum konsolidasi sekaligus wahana membangun kesadaran indahnya berbagi di bulan suci.


"Dengan adanya agenda ini di harapkan seluruh anggota dan kader PMII komisariat STAI Tulang bawang sadar akan indah nya berbagi di bulan Ramadhan dan ada nya agenda ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota PMII dan senior PMII," Kata ketua komisariat PMII STAI Tulang Bawang, Septi Riana Putri.

Harlah PMII ke 62 khususnya di STAI Tulang Bawang, mendapatkan apresiasi dari PC PMII Tulang Bawang, yang langsung disampaikan oleh ketua umumnya, Ahmad Nur Khozin Pamungkas, serta mengajak seluruh kader PMII untuk menjadikan momentum ini sebagai bahan refleksi organisasi.

" Marilah harlah ke 62 ini kita jadikan bahan reflektif organisasi dan mengatur stratak PMII kedepan khususnya di PMII Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam ini," pungkasnya.

(DAB)


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler