Perindag Lampung Bakal Gelar Bazaar Kue Kering & Kue Basah, kabid PDN: pendaftaran GRATIS Ya -->

Perindag Lampung Bakal Gelar Bazaar Kue Kering & Kue Basah, kabid PDN: pendaftaran GRATIS Ya

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022


 Perindag Lampung Bakal Gelar Bazaar Kue Kering & Kue Basah, kabid PDN: pendaftaran GRATIS Ya


Bazar Kue Basah dan Kue Kering Khas Lampung bakal digelar lho oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung pada tanggal 20 s.d 21 April 22, mendatang, hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skill yang mewakili Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihani.


"Ya, kita akan menggelar Bazaar kue basah dan kue kering khas Lampung ya, nanti pada tanggal 20 s.d 21 April 2022," kata Zimmi, pada Jumat, (15/4/2022).


Zimmi menjelaskan, bahwa acara Bazar ini terbuka untuk umum ya, jadi semua warga masyarakat di Lampung bisa mendaftarkan diri.


"Silahkan yang punya usaha kue kering atau basah, mendaftar ya, karena kita terbuka untuk umum, namun saja peserta terbatas ya," jelas Zimmi.


Lanjut kata Zimi, dalam acara ini, para pelaku usaha yang ikut serta Bazaar, tidak dikenakan biayanya alias Gratis.


"GRATIS ya, nanti juga sudah ada tenda dan meja juga, disiapkan oleh Perindag Lampung," papar Zimi.


Sambungnya, "Tidak hanya Bazar kue saja disini, nanti juga tersedia Pasar Murah, jadi sembako yakni seperti minyak goreng, gula, telur, beras dan lain sebagainya ada,".


Diketahui, acara Bazar dan Pasar Murah ini, akan diselenggarakan di Jalan Cut Mutia, No. 44, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung di Halaman Perindag Lampung. (Fk/ik)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler