Peratin Dua Periode Kampungjawa Kembali Mencalonkan Diri -->

Peratin Dua Periode Kampungjawa Kembali Mencalonkan Diri

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022
 Arief Mufti menyerahkan berkas pendaftaran pemilihan peratin Kampungjawa.

INILAMPUNG, Krui  -- Arief Mufti kembali menyalonkan diri dalam pemilihan peratin (pilratin) Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), periode 2022-2028.

Bakal calon (balon) peratin (kepala desa) petahana menyerahkan berkas pencalonannya kepada panitia pilratin di Balai Pekon Kampungjawa, Jumat 29 April 2022.

Arief Mufti merupakan balon peratin yang sudah menjabat sebagai orang nomor wahid di Pekon Kampungjawa itu hingga dua periode.

Gelaran akbar pemilihan di tingkat pekon itu rencananya akan dihelat pada 27 Juli mendatang.

Kedatangan Arief didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat pekon setempat seperti Arif Rahman, Suwandi, Wardana Firson, Edwin Hakim, Aznan, Purwanto dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Pria yang dikenal sebagai sosok yang mampu merangkul banyak kalangan itu berkomitmen untuk terus mencetuskan program-program kerja unggulan yang mampu bersentuhan langsung dengan hal-hal yang mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

"Jika pada periode sebelumnya sudah ada program-program seperti pembagian buku tulis, BPJS pekon, bantuan bagi siswa siswi yang berprestasi dan bantuan UMKM, mudah-mudahan kedepan program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi salah satu program unggulan kedepannya," ungkap Arief.

Kendati begitu, menurut Arief, semua calon mempunyai visi dan misi dan niatan yang sama untuk menjadikan Pekon Kampungjawa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Karenanya saya mengajak kepada semua pihak, mari kita bersama-sama menjaga kekondusifan pekon agar tidak menimbulkan gesekan-gesekan ditengah masyarakat," tukas Arief. (eva)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler