Penjambret Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa Kotaagung Barat -->

Penjambret Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Massa Kotaagung Barat

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022
KOTAAGUNG (10/4/2022) -  Seorang penjambret ponsel pelajar SMP nyaris menjadi bulan-bulan massa di Jalan Raya Pekon Talagening, Kotaagung Barat, Tanggamus, pukul 16.30,  Minggu 10 April 2022. Pria itu tertangkap karena sepeda motornya kehabisan bensin.

Lelaki diduga bertempat tinggal di Kotaagung Barat itu menjambret ponsel pelajar SMP di Pekon Kotabatu. Kabar segera menyebar lewat telepon dan medsos, yang menyebutkan ciri-ciri penjambret, termasuk sepeda motornya.

Sofyan, warga Talagening, Kotabarat, yang juga menerima kabar, sedang di jalan, dan melihat pria berusia 30-an tersebut mengisi bensin. Saat didekati, warga Kotaagung Barat itu melawan, mengeluarkan senjata tajam.

Warga sekitar menjadi kesal melihat kelakuan penjambret. Mereka mengepungnya, meringkusnya, dan mengikat tangannya dengan tali. Penduduk pun berkumpul ingin menghajarnya, namun beberapa orang tokoh setempat menghalanginya.

Pria penjambret berulang kali menyebut nama dan tampak ketakutan melihat massa. Beberapa warga berusaha memegang tangannya agar tidak kabur.

Ketika emosi massa hendak meledak lagi, petugas Polsek Kotaagung tiba di lokasi. Mereka cepat-cepat membawa pria tersebut untuk menghindari amukan  massa, yang terus bertambah ramai.

Hingga malam Senin, 10 April 2022, penjambret masih diperiksa Polsek Kotaagung Barat.

HARDI SUPRAPTO

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler