Pembuat Sapu Lidi Ditemukan di Pinggir Sungai Kotaagung -->

Pembuat Sapu Lidi Ditemukan di Pinggir Sungai Kotaagung

Kamis, 14 April 2022, Kamis, April 14, 2022
KOTAAGUNG (13/4/2022) -  Wanita itu sudah berusia 55 tahun. Di RT 15, Kelurahan Pasar Madang, Kotaagung, Tanggamus, ia dikenal sebagai pembuat sapu lidi. Keluarganya kehilangan sejak Selasa, 12 April, dan terkejut mendengar jasadnya ditemukan pukul 10.00, Rabu, 13 April 2022.

Diduga hendak mencari material sapu, Sawinah, wanita berprofesi pembuat sapu lidi itu, ditemukan di pinggir sungai Way Taman, antara Kelurahan Pasar Madang dan Dusun Cukuh Batu, Pekon Terbaya, Kotaagung, Tanggamus.

Lewat media sosial, warga menyebarkan penemuan jasad tersebut, sehingga cepat diketahui oleh pihak keluarga. Warga sekitar juga beramai-ramai ke sungai, ingin mengetahui wanita pembuat sapu lidi tersebut.

Petugas Polsek Kotaagung ke lokasi setengah jam kemudian. Mereka mengidentifikasi TKP, mengevakuasi jenazahnya ke rumah sakit, dan kemudian membawanya ke rumah keluarganya di Pasar Madang.

Keluarga Sawinah juga segera membereskan jenazahnya. Setelah memberikan kesempatan takziah kepada kerabat dan warga, mereka memakamkan pada sore harinya.

Kapolsek Kotaagung AKP Sugeng Sumanto, Rabu 13 April 2022, mengatakan wanita berusia 55 tahun tersebut disebut pihak keluarga selama ini mengidap penyakit epilepsi. Mereka menduga penyakit itu kambuh saat melewati sungai kecil di sana.

HARDI SUPRAPTO

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler