Peduli Sesama, PT.Soci Mas Bagikan Paket Sembako -->

Peduli Sesama, PT.Soci Mas Bagikan Paket Sembako

Rabu, 27 April 2022, Rabu, April 27, 2022


POSKOTASUMATERA.COM -MEDAN, PT.SOCI MAS / SOCI CARE memberikan donasi 50 paket sembako untuk masyarakat lingkungan XIII Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.Rabu (27/04/2022)

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, roti kaleng, hingga mie instan. 

Menurut Tjin sioling, pemberian donasi ini selalu di berikan PT.SOCI MAS melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.

“Untuk itulah kegiatan ini diselenggarakan. Tujuannya, selain sebagai ungkapan rasa syukur, juga untuk sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi masyarakat.

"Harapannya, hal ini juga menjadi penyemangat bahwa kita semua, bersama-sama bisa berbagi dalam bulan Ramadhan, Kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," Kata Tjin sioling.


Ditempat terpisah, Lurah Besar Kecamatan Medan Labuhan GANDI GUSRI, S.STP, M.Si memberikan Piagam Penghargaan dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT.Soci Mas yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian PT.Soci Mas semoga Barokah kegiatan ini.Dan PT.Soci Mas kegiatannya semakin maju sembari memberikan Piagam Penghargaan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan XIII Abu Hasan mengucapkan rasa terima kasih yang terhingga kepada PT.Soci Mas yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu di lingkungannya.

Semoga apa yang diberikan tersebut bermanfaat bagi yang menerima. kami Doa kan semoga PT.Soci Mas semakin maju dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Soci Mas (Sinarmas Oleochemical) atas bantuannya kepada warga masyarakat di Lingkungan kami. Semoga langkah mulia ini bisa terus berjalan," ucap Abu Hasan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Idam Nur juga mengucapkan terimakasihnya atas apa yang sudah diberikan PT.Soci Mas.
“ Alhamdulillah, semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat dan membawa berkah buat semuanya. Baik yang memberi dan yang menerima,"ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Besar Kecamatan Medan Labuhan GANDI GUSRI, S.STP, M.Si yang di Wakili Kepala Lingkungan XIII Abu Hasan Asyari, Tokoh Masyarakat Idam Nur dan puluhan Warga  Lingkungan XIII.Sementara Tim Soci Care Tampak Tjin sioling, Saut Gabe brutu, Samini, Prafil Tambunan, Gilbert sihombing, Hotland Damanik, Erick Bilbmarcd, Dedy siburian,Yudistira..(PS/RED)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler