Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Vidcon Operasi Ketupat Toba 2022 -->

Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Vidcon Operasi Ketupat Toba 2022

Kamis, 28 April 2022, Kamis, April 28, 2022



METROINDO CO.ID | BELAWAN - Menindak lanjutkan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) yang digelar oleh Polda Sumut dalam rangka memantau Operasi Ketupat Toba 2022 di Wilayah Polda Sumut dari Posko Pam Idul Fitri 1443 Hijriyah Pelabuhan Belawan di Pelabuhan Bandar Deli, Belawan. Kamis (28/4/2022). 


Kegaiatan Vidcon yang dipimpin  oleh Kapolda Sumut tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan arus mudik di Pos Pos Pengamanan yang ada di seluruh wilayah jajaran Polda Sumut yang bersinergi dengan jajaran TNI - Polri serta Pemda setempat. 




Diketahui bahwa pada setiap posko pengamanan arus mudik juga disiapkan tenaga Medis yang siap untuk melayani kesehatan dan juga Vaksinasi para pemudik. 


Hadir dalam vidcon tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, mewakili Danpomal Lantamal I Kapten Laut (PM) Damanik, mewakili Danramil 09/Medan Belawan, perwakilan dari Pelindo, Dishub Kota Medan. 


Kegiatan video conference berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran covid-19. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler