Pasar Dermoleng Brebes Kebakaran Hebat, 8 Kios Ludes -->

Pasar Dermoleng Brebes Kebakaran Hebat, 8 Kios Ludes

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022

BREBES – Kebakaran hebat terjadi di Pasar Dermoleng, Desa Dukuhturi, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Senin (25/4/2022). Akibatnya sebanyak delapan kios ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang diperoleh PanturaPost menyebut, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga kini petugas pemadam kebakaran dan sejumlah personel TNI dan Polri masih melakukan upaya pemadaman.

Kapolsek Ketanggungan, AKP Suroto, membenarkan terjadinya kebakaran di kompleks Pasar Dermoleng tersebut. Untuk sementara, data yang diterima sebanyak 8 kios yang terbakar.

“Masih kami lakukan pendataan. Data sementara ada 8 kios yang ludes terbakar,” kata Suroto.

Ia mengatakan, saat kebakaran terjadi, dirinya tengah berjaga di Pos Pengamanan Mudik Dermoleng. Mengetahui adanya kebakaran, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Damkar Satpol PP Brebes.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Brebes, Supriyadi, mengatakan ada 4 armada pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk melakukan upaya pemadaman. Satu armada dari Pos Damkar Kersana dan tiga armada dari Pos Damkar Brebes.

“Tim Damkar sudah berada di lokasi. 4 armada telah kerahkan. Saat ini masih proses pemadaman dan pendinginan api dilokasi kejadian,” kata Supriyadi. (*)

SUmber PP

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler