Parikesit Polres Purworejo : Ngabuburit, Berikan Bantuan untuk Warga yang Dikunjungi -->

Parikesit Polres Purworejo : Ngabuburit, Berikan Bantuan untuk Warga yang Dikunjungi

Jumat, 08 April 2022, Jumat, April 08, 2022

Kegiatan Dipimpin Langsung Kapolres Purworejo, Diikuti Pejabat Utama dan Personel Polres

PEDULI : Kegiatan Parikesit Polres Purworejo di wilayah Kecamatan Kaligesing
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Sejak memasuki bulan Ramadan 1443 H/2022, Polres Purworejo mempunyai beberapa kegiatan. Selain Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah tiga paket umroh bagi peserta vaksinasi selama Ramadan yang beruntung, juga ada kegiatan lagi. 

Seerti kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM,  yaitu kegiatan Parikesit Polres Purworejo. Kegiatan Parikesit Polres Purworejo merupakan kegiatan ngabuburit atau jalan-jalan menjelang berbuka puasa yang dipimpin langsung Kapolres Purworejo dan diikuti pejabat utama serta personel Polres Purworejo. 

Kegiatan Parikesit atau ngabuburit menjelang berbuka puasa tersebut selain jalan-jalan menjelang berbuka puasa, juga menyambangi warga di kecamatan tersebut yang perlu untuk diberikan bantuan. 

Masyarakat yang dikunjungi rombongan Parikesit Polres Purworejo, rata-rata terkejut dan bingung, kenapa ada polisi ramai-ramai mendatangi rumahnya? Ternyata rombongan memberikan bantuan berkah Ramadan, dan dari terkejut menjadi bahagia akhirnya. 

Kegiatan selain untuk memberikan bantuan juga melaksanakan dialog dengan warga untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, terutama dalam kegiatan pemeliharaan keamanan oleh Polri di wilayah Kabupaten Purworejo. 

Parikesit Polres Purworejo sampai hari ini telah dilaksanakan sebanyak empat kali, yang pertama mengunjungi wilayah Kecamatan Gebang, kedua di wilayah Kecamatan Bayan, yang ketiga di wilayah Kecamatan Banyuurip dan yang keempat dilaksanakan Kamis 7 April 2022 sore ke wilayah Kecamatan Kaligesing. 

"Selain memberikan bantuan, Polres Purworejo juga mengampanyekan Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah, semoga dengan ajakan melalui brosur itu masyarakat akan tertarik untuk melaksanakan vaksin baik dosis satu, dua maupun booster," tegas Kapolres Purworejo. (*/kj)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler