PAC IPK Medan Marelan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa -->

PAC IPK Medan Marelan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022
Ketua PAC IPK Medan Marelan Khairul Bahri alias Kentong saat menyantuni anak Yatim


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) Kecamatan Medan Marelan menyantuni anak yatim dan kaum duafa yang berlangsung di Lingkungan 33, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (24/4/2022).


Usai menyantuni paket sembako, acara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama dengan seluruh kader IPK se-Kecamatan Medan Marelan.


Ketua IPK Medan Marelan, Khairul Bahri, mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim serta kaum duafa mrupakan kepedulian IPK Marelan kepada masyarakat menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H.





"Pelu saya tekankan, bahwa kehadiran kita di masyarakat untuk saling berbagi, kita bukan organisasi premanisme. Kita akan terus mendukung dan bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Medan Marelan," ungkapnya.


Ke depannya, kata pria akrab disapa Kentong ini, IPK Medan Marelan akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadikan Kecamatan Medan Marelan yang aman dan kondusif.


"Mari kita bersama-sama menjadikan Marelan wilayah yang aman dan kondusif serta menjadikan IPK organisasi yang dicintai masyarakat," pungkasnya. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler