Nasdem Lampung Bakal Rotasi Anggota Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan -->

Nasdem Lampung Bakal Rotasi Anggota Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022
Fauzan Sibron (ist/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron mengatakan partainya bakal merotasi formasi kader yang berada dalam komisi dan kelengkapan dewan di DPRD.

Fauzan mengatakan hal itu perlu dilakukan untuk lebih mengoptimalkan kinerja fraksi Nasdem di Provinsi Lampung.

"Fraksi Nasdem telah mengkonsultasikan ke DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung. Ketua DPW Herman HN, berpesan kepada angota Fraksi Nasdem, di Provinsi Lampung, agar tidak 3D (datang, duduk, diam)," jelas Fauzan kepada inilampung.com, Minggu 10 April 2022.

Menurut ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, kata Fauzan, bahwa Faksi Nasdem harus lantang bersuara untuk membela kepentingan rakyat Lampung. Bahkan saat ini rakyat masih banyak menghadapi kesuiltan.

"Oleh karena itu seluruh anggota Fraksi harus sungguh sungguh menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyambung lidah rakyat. Kita harus buktikan bahwa fraksi nasdem peka kepada rakyat saat ini," jelas wakil ketua DPRD Provinsi Lampung itu.

"Kedepan tidak menutup kemungkinan kita akan evaluasi kembali jika kinerja fraksi nasdem tidak diangggap optimal oleh rakyat," tambahnya.

Sebelumnya, Empat fraksi di DPRD Lampung juga dikabarkan melakukan perombakan anggotanya yang duduk di AKD (Alat Kelengkapan Dewan). Fraksi yang akan melakukan perombakan anggotanya yang duduk di AKD yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN dan Fraksi Demokrat.(adi/inilampung)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler