Motor Mahasiswi Hilang Di Kos-kosan Sukarame -->

Motor Mahasiswi Hilang Di Kos-kosan Sukarame

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022

 

Ilustrasi curanmor

Bandar Lampung --Satu unit sepeda motor Beat milik Mahasiswi Reni Febria di gasak dua orang pencuri saat terparkir di dalam indekos di Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandar Lampung, Minggu 10 April 2022 pukul 10.00 WIB


Korban Reni Febria mengaku tidak menyadari motor miliknya hilang, sebab saat itu ia sedang istirahat. Padahal menurut Febri, motor miliknya sudah di kunci setang.


"Saat itu saya ada di salah satu kamar, tidak mendengar ada suara yang mencurigakan atau tanda-tanda mereka membawa motor,"katanya, Senin, 11 April 2022.


Ia menyadari motor miliknya hilang saat kerabatnya memberitahukan keberadaan motor sudah tidak ada di parkiran indekos.


"Saya kaget motor saya gak ada, padalah baru beberapa menit di tinggal,"ujarnya.


Setelah mengecek rekaman CCTV tetangga, ia melihat dua orang mengendarai sepeda motor gede (Moge) memarkirkan tepat di depan indekos.


Setelah memarkirkan, keduanya membagi peran, dimana satu orang menjaga di luar untuk mengawasi, sementara rekannya masuk kedalam untuk mengeksekusi motor.


Dengan berpakaian ala anak kampus, memakai jacket celana jeans biru dan membawa tas slempang masuk kedalam. Hitungan beberapa detik rekannya berhasil membawa kabur.


"Kalau melihat rekaman CCTV itu pakaian mereka seperti anak kuliahan jadi gak curiga, pake tas slempang taunya pencuri,"katanya.


Atas kejadian itu ia telah melapor ke Polsek Sukarame, untuk bisa mengungkap dan mengejar para pelaku pencuri di bulan ramadhan.


"Udah ke Mapolsek, dan cek TKP kemarin polisi,"katanya.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kehilangan motor, dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Sudah kita terima laporan dan sedang dalam pengejaran,"ujarnya.


Tangkapan Layar saat melancarkan Aksinya

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler