Menjelang Idhul Fitri 1443 H Kapolsek Tambaksari Kunjungi Gardu Induk PLN di Jl.Karangasem -->

Menjelang Idhul Fitri 1443 H Kapolsek Tambaksari Kunjungi Gardu Induk PLN di Jl.Karangasem

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022
Liputan Indonesia
|| Surabaya
- Jelang perayaan idul fitri 1443 H, Kapolsek tambaksari Kompol M. Akhyar S.H., M.H., mengunjungi Gardu Induk. 150KV Kenjeran, di Jl. Karangasem 22 Surabaya Kamis (29/04/2022) siang.

Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Jajaran Gardu Induk. 150KV Kenjeran bersama para staf.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tambaksari mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dengan jajaran PLN di wilayah Tambaksari. 

"Maksud dan tujuannya adalah yang pertama mengecek kesiapan siagaan bagaimana PLN dalam rangka menghadapi perayaan Idul Fitri dengan harapan tentu ketersediaan pasokan listrik bisa mencukupi Kebutuhan masyarakat", ucap Kompol M. Akhyar, S.H., M.H.

Selain itu, Kapolsek berharap kegiatan PLN ini perlu dukungan semua pihak termasuk dengan dukungan dari masyarakat. Karena kegiatan PLN bisa meningkatan perekonomian bagi masyarakat. "Saya berharap, semua bisa sinergi dan saling mendukung satu dengan yang lain", harapnya.

"Kami (Polsek tambaksari Polrestabes surabaya) akan melakukan koordinasi dengan PLN dalam rangka menyongsong idul fitri. Koordinasi ini sangat penting guna menunjang berlangsungnya ekonomi masyarakat. Serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terangnya.

Selain bertujuan untuk menguatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan PLN, juga dalam rangka menjamin kehandalan listrik dalam mendukung operasional Polsek Tambaksari Polrestabes surabaya sehari-hari.

"Polsek Tambaksari pun akan selalu siap membantu. PLN merupakan Obyek Vital yang harus kita jaga dan lindungi, sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Jajaran PLN Gardu Induk. 150KV Kenjeran, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek tambaksari atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara PLN dan Polsek Tambaksari selama ini.

Iapun berharap kerjasama ini akan tetap terjalin ke depannya. Termasuk dalam kesiapan PLN menghadapi hari perayaan Idul. Fitri

"Terkait dengan kegiatan rutin PLN yang terjadi di lapangan, kami minta dukungan serta support dari kepolisian (Polsek Tambaksari) sangat penting menjelang idulfitri. Selain itu juga pengamanan aset-aset PLN yang masuk obyek vital nasional," pungkasnya.

Penulis : Pa'i

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler