Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, Yonmarhanlan I Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu -->

Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, Yonmarhanlan I Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebagai bentuk kepedulian, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di Belawan. Kamis (14/04/2022). 


Pembagian paket sembako gratis kali ini berupa gula pasir, minyak goreng dan beras tersebut diberikan kepada warga kurang mampu di Belawan, yaitu kepada para nelayan yang sedang melaut diperairan Sei Nunang Belawan, Abang tukang Becak, tukang parkir dan pedagang kaki lima yang ada di Belawan. 


Komandan Yonmarhanlan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat nelayan dan warga kurang mampu lainnya tersebut sebagai bentuk kepedulian Yonmarhanlan I terhadap masyarakat untuk saling berbagi berkat. 




"Kita berharap dengan kegiatan pembagian sembako gratis ini, dapat membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu pada bulan suci ramadhan ini", ucap Danyonmarhanlan I. 


Kegiatan berbagi kasih ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angakatam Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjaga kepercayaan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler