Mayat Mengapung Di Denteteladas Masih Misteri -->

Mayat Mengapung Di Denteteladas Masih Misteri

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di laut lepas di wilayah Kampung Sungai Burung, Kecamatam Denteteladas, Tulangbawang di koordinat S 04°33,527' E 106°02,460'.



Tulang Bawang --- Kasat Polairud Polres Tulangbawang, Iptu Decky Arishon belum dapat memastikan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di laut lepas di wilayah Kampung Sungai Burung, Kecamatam Denteteladas, Tulangbawang korban tindak kriminal atau kapal tenggelam. 


Decky mengaku sebelumnya sempat mendapatkan informasi terdapat sebuah kapal nelayan berpenumpang sembilan orang, asal pulau jawa menuju Palembang, Sumatera Selatan mengalami kecelakaan di wilayahnya.



"Untuk sementara korban diduga nelayan, cuma nelayan mana belum tau, karena kami menghubungi nelayan sekitar kuala penat dan seputar Lampung ini belum ada laporan orang hilang. Jadi apakah itu nelayan yang kapalnya terbalik atau bukan kami belum dapat pastikan," kata Decky Arishon, Minggu, 10 April 2022.


Sekretaris Kampung Sungai Burung, Kecamatan Denteteladas, Mas Huri membenarkan jika masyarakat sempat menemukan sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di laut. 


Ia mengaku, masyarakat tidak mengenali mayat yang diperkiran meninggal tiga hari lalu itu. 


"Iya benar (penemuan mayat mengambang), tapi bukan warga kami dan enggak ada yang ciren juga," katanya. 


Sebelumnya diberitakan Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di laut lepas di wilayah Kampung Sungai Burung, Kecamatam Denteteladas, Tulangbawang di koordinat S 04°33,527' E 106°02,460'.


Mayat yang kondisinya mulai membusuk itu memiliki ciri-ciri rambut lurus, tinggi badan sekitar 170 cm, menggunakan celana jeans pendek warna coklat, tidak memakai baju, dan diperkirakan berusia 40 tahun.

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler