LSM KATeSS Berbagi Takjil Dan Bukber Di Medan Timur -->

LSM KATeSS Berbagi Takjil Dan Bukber Di Medan Timur

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022



METROINDO.CO.ID | MEDAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 1, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KAmi Teman Semua Suku (KATeSS), yang jatuh pada tanggal 4 April 2022. DPP LSM KATeSS dan PAC LSM KATeSS Kecamatan Medan Timur menggelar kegiatan sosial, berupa pemberian takjil berbuka puasa buat para pengguna jalan dan sekaligus acara berbuka puasa bersama di kantor sekretariat PAC LSM KATeSS Medan Timur, Gedung Sutomo Tower, Jalan Sutomo Ujung Medan Timur.


Ketua umum DPP LSM KATeSS, Dodi Tongat Sitepu mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke 1 LSM KATeSS.


“Untuk memperingati HUT ke 1 LSM KATeSS tahun ini, kami sudah agendakan beberapa kegiatan sosial, yang hari ini adalah kegiatan berbagi takjil di wilayah PAC LSM KATeSS Medan Timur, sekaligus buka puasa bersama,” ucap Tongat Sitepu. Minggu (10/4/2022).




Tongat Sitepu juga menyampaikan, untuk acara puncak HUT ke 1 LSM KATeSS akan digelar setelah lebaran Idul Fitri di kecamatan Medan Marelan, dan akan langsung dihadiri Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, SE.selaku pendiri sekaligus ketua pembina LSM KATeSS.


“Insya’ Allah, untuk acara puncaknya HUT ke 1 LSM KATeSS akan kami laksanakan setelah lebaran nanti di Medan Marelan, kami akan koordinasi dengan ajudannya pak Wawa terkait jadwal kehadirannya pada acara nantinya,” kata Ketum LSM KATeSS tersebut.


Sementara itu, Ketua PAC LSM KATeSS kecamatan Medan Timur, T. Fadli Iqbal, SH. mengucapkan terima kasih pada DPP LSM KATeSS yang telah menunjuk PAC LSM KATeSS Medan Timur sebagai panitia dan tuan rumah untuk kegiatan sosial tersebut dalam rangka HUT ke 1 LSM KATeSS.


“Saya merasa terhormat bisa ditunjuk sama DPP sebagai tuan rumah untuk kegiatan hari ini, Insya’ Allah sebelum lebaran nanti kami akan gelar acara pelantikan PAC LSM KATeSS Medan Timur, sekaligus acara seminar UMKM dibawah binaan kami,” sebut Fadli, yang merupakan seorang pengacara tersebut. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler