Lembaga Desa Ngerong Memberikan Santunan 133 Anak Yatim Piatu -->

Lembaga Desa Ngerong Memberikan Santunan 133 Anak Yatim Piatu

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022

        foto: santunan yatim piatu 


Jawapes PASURUAN,- Dalam rangka mempererat silaturahmi, Pemerintah Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan menggelar acara pengajian dan buka bersama dengan jajaran perangkat dan lembaga desa serta bagi-bagi bingkisan kepada 133 Anak Yatim Piatu di kantor Desa Ngerong, selasa (26 April 2022).



Acara tersebut dihadiri oleh Camat Gempol Taufiq Ghoni, Kepala Desa Ngerong H.Jemik S, Kapolsek Gempol AKP Zulkipli Ahyat Musa SIK, Komandan Koramil Gempol Kapten Inf Edy S, Bhabinkamtibmas Moch. Soim, Babinsa Juber, Ketua BPD Desa serta Anggota, Ketua LPMD, Ketua BKM, Ketua TP-PKK, seta Kader. IPHI ranting Desa Ngerong, Pendamping Desa Eko, Satlinmas Desa, Guru Madin dan Tokoh agama serta bersama masyarakat juga Toko Agama sekitar 400 yang hadir dalam acara rangka mempererat silaturahmi.



Kepala Desa Ngerong H. Jemik S. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini merupakan wujud kebersamaan antara semua elemen perangkat desa dan lembaga Desa Ngerong bersama Forum Komunikasi Kecamatan Gempol, dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga dapat terus bersinergi dan kompak dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Khususnya Desa Ngerong.
Kami selaku Kepala Desa Ngerong mengajak untuk dapat memahami dan meningkatkan kualitas ibadah puasa Ramadhan kedekatan kepada Allah SWT dan gairah untuk memperoleh keridhaan Allah.


Setelah adzan maghrib dilakukan shalat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama-sama. Harapannya kegiatan rutin tahunan ini, selain untuk mempererat silaturahmi juga dapat menjadi wasilah untuk mengamalkan kebaikan dan perbaikan bersama dari sisi hubungan horizontal antar sesama umat manusia. Tutup Kepala Desa Ngerong. (Djie/A-6)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler