Kunjungi Musala Penerima Dana Hibah, Ini Harapan Ning Ita -->

Kunjungi Musala Penerima Dana Hibah, Ini Harapan Ning Ita

Jumat, 15 April 2022, Jumat, April 15, 2022


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengunjungi salah satu Musala penerima dana hibah Pemerintah Kota Mojokerto tahun 2022, Jumat (15/4/2022).


Musala ini bernama Musala Cahaya Iman yang berlokasi di Lingkungan Trenggilis RT,01, RW.01, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Musala kecil yang berada di pinggir sawah ini menerima dana hibah dari Pemeintah Kota Mojokerto sebesar Rp 10 juta. Bantuan telah diserahkan secara simbolis oleh Ning Ita sapaan akrab Wali Kota pada awal April 2022 lalu.

"Hibah untuk tempat- tempat ibadah, Masjid, Musala, TPQ ini setiap tahun kita alokasikan, setiap tahun pasti ada. untuk tahun 2022 ini ada 79 yang mendapatkan se Kota Mojokerto dengan total anggaran 6 Milyar lebih, termasuk salah satunya adalah Musala ini," terang Ning Ita, sapaan Wali Kota Ika Puspitasari.

Pada kesempatan ini Ning Ita juga turut memberikan santunan bagi para janda lansia, sejumlah Al-Qur'an, peralatan salat dan takjil buah kurma, serta membagikan sejumlah mukenah bagi jamaah perempuan yang berhasil menjawab pertanyaan.

Sejumlah bantuan yang diberikan merupakan bentuk komitmen Ning Ita untuk memakmurkan tempat ibadah serta menanamkan pendidikan karakter anak sejak dini melalui pendidikan non formal seperti TPQ.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi Musala Cahaya Iman, mohon dana hibah yang kami berikan dipakai sebagaimana mestinya karena bantuan dari pemerintah itu ada regulasinya," harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan Safari Ramadhan menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh Ning Ita bersama jajaran Forkopimda sejak tahun 2019 lalu. (ank)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler