Kompol Zulkarnain Dipercayakan Pimpin Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang -->

Kompol Zulkarnain Dipercayakan Pimpin Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022
Kompol Zulkarnain SH, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang


METROINDO.CO.ID | DELI SERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji bertindak sebagai pemimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang, Jumat (22/4/2022), sore.

 

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut.


Mutasi itu bersamaan dengan seratusan personil Polri berpangkat perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama). Mutasi jabatan itu tertuang pada nomor ST/319/IV/KEP/2022 tanggal 16 April 2022 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Benny Bawensel.

 

Kompol Ricky Pripurna Atmaja menggantikan Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Chocky Sentosa Meliala yang akan melaksanakan Pendidikan Sespim. 


Kompol Zulkarnain, SH Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang


Kemudian posisi Kasat Res Narkoba Kompol Ginanjar Firtiadi diserahkan kepada penggantinya Kompol Zulkarnain, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Deli Serdang. Selanjutnya Kapolsek Tiga Juhar dari AKP Salija kepada Iptu Kennedy Sitompul.

 

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

 

“Selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri," ujar Mantan Wakapolrestabes Medan itu.

 

Para pejabat baru usai sertijab kemudian menandatangani fakta integritas di hadapan Kapolresta. (Hen)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler