Komitmen Partai Indonesia Terang sejahterakan masyarakat melalui UMKM -->

Komitmen Partai Indonesia Terang sejahterakan masyarakat melalui UMKM

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022
Komitmen Partai Indonesia Terang sejahterakan masyarakat melalui UMKM


Jakarta – Kehadiran partai politik dalam upaya menumbuh kembangkan perekonomian nasional, memiliki makna penting sebagai upaya turut mensejahterakan masyarakat. Pun demikian dengan Partai Indonesia Terang (Pinter). 
Meski tergolong partai baru dalam kancah perpolitikan nasional, namun komitmennya untuk turut memajukan perekonomian nasional, tak diragukan lagi. Terbukti, melalui program strategis, Partai Indonesia terang, terus berupaya memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah, di tengah situasi pandemic Covid-19 saat ini.
“ Komitmen kita untuk memajukan ekonomi nasional melalui pengembangan UMKM terus kita lakukan. Kami berprinsip, ketika  masyarakat lapisan bawah ekonominya kuat, maka bangsa ini juga akan semakin kuat,” kata Ketua Umum Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM kepada awak media di Jakarta, Sabtu (23/4/2022).
“ Sejumlah program telah kami lakukan, diantaranya melalui program Indonesia Terang, kami support pelaku-pelaku usaha UMKM. Selain permodalan, juga pembinaan, pemasaran, sehingga pelaku UMKM terus bertumbuh dan berkembang,” ucap Hj. Rizayati.
Pengusaha yang juga penggagas program Indonesia Terang ini berujar, untuk mencapai ekonomi yang sejahtera, tidaklah mudah, perlu adanya pondasi dari bawah, untuk mendongkrak kesejahteraan ekonomi bangsa. Salah satunya, kata dia, dengan memperkuat UMKM.
Hj. Rizayati memastikan, ke depan Partai Indonesia Terang akan terus melakukan edukasi kepada pelaku usaha untuk mendorong UMKM naik kelas, dari ultra mikro menjadi mikro, dari mikro menjadi kecil, dari keceil menjadi menengah dan seterusnya.
Bila UMKM terus berkembang, sebut pengusaha asal Bireuen Aceh ini, konstruksi ekonomi nasional akan semakin kokoh dan kesejahteraan rakyat Indonesia bukan suatu hal yang mustahil.

(win/red)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler