Kereta Api Pasundan VS Mobil, Tiga Orang Tewas -->

Kereta Api Pasundan VS Mobil, Tiga Orang Tewas

Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022

foto: mobil Brio ringsek setelah di hantam kereta api Pasundan.

Jawapes Surabaya,- Terjadi kecelakaan melibatkan kereta api dan mobil di palang pintu rel kereta api Kebonsari, Jambangan, Surabaya sekitar pk. 23.15 WIB kemarin, Minggu (24/4/2022) dan semua penumpang mobil yang berjumlah tiga orang meninggal dunia.

Kabar tersebut pertama disampaikan oleh Command Center 112 Surabaya melalui akun mereka di Instagram.

Menurut keterangan saksi yang berada di sekitar kejadian, mobil Brio merah dengan nopol L 1120 QC melintas dari barat menuju timur. Tepat di lokasi, ada kereta api Pasundan melaju dari arah utara ke selatan dan menabrak mobil hingga terseret sejauh sekitar 100 m.

Identitas korban meninggal dunia:
Abid Bahrain (19), warga Sidoresmo-Wonocolo Surabaya, Moch Zidan Ibrahim (19), Bendul Merisi-Wonocolo Surabaya, dan Fairuz Aditiya Maulana (19), warga Margorejo-Wonocolo. Surabaya, mereka semua masih anak-anak remaja, diduga korban lalai atau mengantuk hingga mengabaikan palang pintu kereta api.

Dari foto yang beredar, dua korban meninggal tampak. Satu, jenazah di kursi sopir, sementara satunya menggelantung di jendela mobil bagian kanan belakang.

Semua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Jalan A. Yani untuk selanjutnya di identifikasi dan keluarga korban sudah ke lokasi.
(Hendra)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler