KEMBALI SINERGITAS POLSEK SAMARINDA KOTA DALAM PERCEPATAN TARGET VAKSINASI BAGI MASYARAKAT -->

KEMBALI SINERGITAS POLSEK SAMARINDA KOTA DALAM PERCEPATAN TARGET VAKSINASI BAGI MASYARAKAT

Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022


Polsek Samarinda Kota - Bertempat di Klinik Frime Care Jl Muso Salim RT 14 Kel Karang Mumus Kec Samarinda Kota telah dilaksanakan "Gass Poll Lawan Covid-19" Vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) yang diselenggarakan Oleh Koramil 0901-02/ SPNG Bersama Klinik Frime Care Dengan Vaksinator dari Denkesyah 06.04.01 Samarinda. Jumat (29/4/22). 


Hadir dalam kegiatan ini Wadanramil 0901 - 02/SPNG Kapten Arm Syamsu Duha,GM Klinik Frime Care Bpk Simbolon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita Bripka Ary Eko W (Mewakili Kapolsek Samarinda Kota), Seklur Kel Karang Mumus Bpk Agus Salim,dan Babinsa Kel Karang Mumus Serda Achmad Syaufi. 


Kegiatan dimulai dengan peserta vaksinasi melaksanakan registrasi, lalu screening peserta yang lolos screening menerima suntik vaksin.setelah itu peserta vaksinasi setelah di suntik melaksanakan observasi ± 30 menit total.jumlaj yang tervaksin kali ini sebanyak 51 orang dengan menyediakan berbagai jenis Vaksin yaitu Sinovac,Cocovav,Pfizer, Moderna,dan Sinopham.


AKP Jajat Sudrajat SH selaku Ps.Kapolsek Samarinda Kota dalam konfirmasinya mengatakan bahwa kehadiran anggotanya dalam kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI disamping itu juga merupakan tugas untuk memantau dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler