Keluarga Besar TNI AL Letting XIX/1, TH 2000 Buka Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa -->

Keluarga Besar TNI AL Letting XIX/1, TH 2000 Buka Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa

Minggu, 24 April 2022, Minggu, April 24, 2022

Jawapes Surabaya - Momentum Ramadhan, dengan semangat berbagi terhadap sesama. Keluarga besar TNI AL Letting XIX/ 1 tahun 2000. Memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa 40 orang di Desa Puntir RT 01/ RW 20 Martupuro Kevamatan Purwosari Kabupaten Pasuröuan nertempatdi rumah bapak Hamzah. Minggu (24/04/2022).


Kegiatan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut bertujuan untuk, menumbuhkan rasa peduli kepada sesama apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan agar dapat memetik hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran bahwa masih banyak rekan-rekan kita sesama manusia kurang mampu yang membutuhkan dukungan moril agar semangat dalam menyongsong hidup yang lebih baik.


"Tujuan kami untuk terus berbuat baik saling berbagi. Makanya kali ini kami melakukannya kepada anak anak yatim puatu, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama." Ujar salah satu personil yang tidak mau disebutkan namanya.

Terlihat keceriaan anak anak sewaktu menerima tali asih. Apresiasi pun terpancar dari anak anak yang menerima sembako. “Terimakasih Bapak tentara.. semoga sehat selalu," ujar salah seorang anak ketika menerima sembako yang dikemas dengan tas berwarna putih.

Setelah pembagian tali asih selesai, dilanjutkan buka bersama dimaksudkan agar untuk lebih mempererat tali Silaturahmi. Doa dipimpin oleh Ustadz H. Solikin.

(MULY).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler