Keluarga Besar Generasi Muda Pujakesuma Marelan Berbagi Takjil -->

Keluarga Besar Generasi Muda Pujakesuma Marelan Berbagi Takjil

Minggu, 17 April 2022, Minggu, April 17, 2022



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Keluarga Besar Generasi Muda (GM) Pujakesuma Kecamatan Medan Marelan bagi-bagi takjil kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di pelataran Jalan Medan marelan, Minggu (17/4/2022).


Ketua GM Pujakesuma Kecamatan Medan Marelan, Mastoto Hartono,SE mengatakan, Generasi Muda Pujakesuma hadir ditengah masyarakat untuk memperkenalkan dan mempersatukan bahwa warga Jawa di Kecamatan Medan Marelan ini bisa kompak dan guyub.


"Warga Jawa di Marelan ini cukup banyak, maka dari itu kita akan mempersatukan supaya Pujakesuma di Marelan ini bisa guyub," harapnya.




Dengan membagikan takjil yang berupa makanan ini, dirinya berharap agar bisa membantu masyarakat yang berpuasa.


"Saya sangat berharap untuk bisa membantu mayarakat setempat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik dan di terima Allah SWT.” pungkas Mastoto.


Disampaikan, Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbuat amal kebaikan. Salah satunya berbagi makanan untuk orang yang berbuka puasa.


“Dan kamu nantinya akan memperoleh pahala puasanya orang yang kalian beri takjil, tanpa mengurangi pahala mereka. Jika kamu juga berpuasa dan memberi takjil, maka kamu akan dapat pahala (HR Tirmidzi),” sebut Irwan Pulungan pengurus GM Pujakesuma. (Heri)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler