Keliling Brebes, Jokowi dan Ganjar Satu Mobil -->

Keliling Brebes, Jokowi dan Ganjar Satu Mobil

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022

BREBES - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Brebes, Rabu (13/4). Sejumlah kegiatan dilakukan, diantaranya pembagian bantuan sosial untuk pedagang Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba Brebes serta meresmikan Jalan Lingkar Brebes-Tegal.

Dalam setiap kegiatan itu, Ganjar terus mendampingi Jokowi. Ia bahkan diajak satu mobil oleh Jokowi selama kunjungan kerja berlangsung.

Duduk di sebelah kanan, Ganjar terlihat nyaman mendampingi presiden Jokowi di mobil sedan berplat Indonesia 1 itu. Bahkan, ia terlihat ikut membagi-bagikan kaos kepada warga, sama seperti yang dilakukan Jokowi yang duduk di sebelah kirinya.

"Ayo jangan rebutan ya," kata Ganjar sambil melambaikan tangan menyapa warga.

Kunjungan kerja presiden Jokowi ke Brebes memang disambut antusias oleh warga. Baik Jokowi maupun Ganjar, selalu dielu-elukan di tempat yang menjadi lokasi acara.

Seperti di Pasar Bulakamba misalnya, ratusan warga begitu antusias mendekati keduanya. Meski panas dan sedang puasa, namun tak menyurutkan semangat mereka demi mendekat dengan dua tokoh idolanya itu.

"Pak Jokowi, pak Ganjar, foto pak. Pak saya pengen salaman pak," teriak warga.

Beberapa warga beruntung saat Jokowi dan Ganjar mendekat untuk menyalami. Ada juga yang diajak ngobrol langsung, meski hanya sebentar saja.

"Sehat-sehat ya pak Jokowi, pak Ganjar. Semangat terus pak," ucap mereka.

Ganjar sendiri mengatakan senang dengan antusiasme masyarakat Brebes menyambut kedatangan presiden Jokowi. Di semua tempat yang dikunjungi, pasti dipenuhi warga.

"Antusiasmenya luar biasa ya. Mudah-mudahan mereka yang mendapat bantuan apalagi bantuan minyak, bisa manfaat dan sampai pada yang berhak," kata Ganjar.

Sumber RT

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler