Kali Kedua DPC KWRI Pringsewu Berbagi Takjil Ramadhan -->

Kali Kedua DPC KWRI Pringsewu Berbagi Takjil Ramadhan

Selasa, 12 April 2022, Selasa, April 12, 2022


PRINGSEWU/Kabardesa.co.id
- Dihari ke sepuluh di bulan suci Ramadhan 1443 H 2022, Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI ) Kabupaten Pringsewu, untuk kali keduanya menggelar bakti sosial membagikan takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.


Sebelumnya, bakti sosial digelar bertempat disekitar area SPBU kelurahan Fajaresuk, dijalan lintas barat kabupaten Pringsewu pada minggu lalu.


Pembagian takjil kali ini dilaksanakan disekitar lingkungan sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, yang beralamatkan di perumahan Lucky Arya Pringkumpul Pringsewu Barat, Selasa (12/4/22).



Disekitar lingkungan tersebut, ratusan takjil diberikan kepada pengguna jalan. Termasuk musholla disekitar lingkup perumahan Lucky Arya tersebut juga tak luput dari sasaran pemberian takjil.


Ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara menuturkan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, tujuannya tak lain untuk menghormati kepada kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa.


" “Alhamdulillah, kita bisa kembali berbagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan. Ini sebagai bentuk saling menghormati kepada kaum muslim yang tengah beribadah puasa di bulan penuh berkah ini. Selama 10 hari ini kita sudah membagikan takjil sebanyak dua kali, "terang Davit.


Semoga, sambung Davit, selain sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kepekaan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari jajaran KWRI Kabupaten Pringsewu kepada segenap masyarakat. 


"Saya berharap, kegiatan bhakti sosial berbagi takjil gratis ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan,"tutupnya. (Iwan)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler