Joko Buronan Dari Medan Tertangkap Di Jakarta -->

Joko Buronan Dari Medan Tertangkap Di Jakarta

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Agung berhasil  menangkap buronan bernama Joko Haryono alias Joko dari Medan  Sumatra Utara di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat .Rabu, (13/4/2022).

Joko warga  jalan Sei Bagerpang No.7-40, Medan, Sumatera Utara yang melakukan penipuan hingga korbannya  menderita kerugian Rp 1 milyar tersebut
berdasarkan Putusan Mahkamah Agung Nomor: 1091 K/Pid/2015  tanggal 05 Januari 2015 dihukum 2 tahun penjara .

Terpidana Joko   diamankan karena ketika dipanggil untuk dieksekusi menjalani putusan Terpidana tidak datang memenuhi panggilan yang sudah disampaikan secara patut dan oleh karenanya Terpidana dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selanjutnya, Tim bergerak untuk melakukan pemantauan terhadap Terpidana dan setelah dipastikan keberadaannya tim  langsung mengamankan Terpidana lalu segera dibawa ke Kejaksaan Negeri Medan untuk dilaksanakan eksekusi.

Jaksa Agung melalui tim Tabur  meminta jajarannya untuk memonitor dan segera menangkap buronan yang masih berkeliaran untuk dilakukan eksekusi guna  kepastian hukum, dan pihaknya menghimbau kepada seluruh Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung-jawabkan perbuatannya karena tidak ada tempat yang aman bagi para buronan, kata Kapuspenkum Kejagung Dr Ketut Sumedana. ((SUR)

 

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler