Jelang Lebaran, Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Salurkan Zakat Fitrah dan Mal -->

Jelang Lebaran, Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Salurkan Zakat Fitrah dan Mal

Kamis, 28 April 2022, Kamis, April 28, 2022

H. Imam Hidayat pemilik Rumah Sakit Mitra Sehat menyalurkan zakat fitrah dan zakat mal kepada warga sekitar


Jawapes, SITUBONDO - Rumah Sakit Mitra Sehat Kabupaten Situbondo menyalurkan zakat fitrah dan zakat mal kepada warga sekitar. Penyaluran zakat berlangsung di kediaman H. Imam Hidayat pemilik RS Mitra Sehat, Kamis (28/4/2022).


Pelaksanaan kegiatan dihadiri langsung Kepala Desa Curah Jeru Sandi, tokoh agama dan masyarakat serta warga penerima bantuan.


H. Imam Hidayat owner RS Mitra Sehat Situbondo mengatakan penyaluran zakat tersebut rutin dilaksanakan oleh RS Mitra Sehat setiap Bulan Ramadhan.


"Alhamdulillah, setiap tahunnya RS Mitra Sehat selalu ada peningkatan dalam menyalurkan zakat fitrah dan zakat mal," ungkapnya.


Lebih lanjut, H. Imam Hidayat mengatakan sasaran penerima zakat adalah masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19, kaum dhuafa juga anak yatim-piatu yang ada di Kelurahan Mimbaan dan Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji.


"Kami berikan zakat fitrah dan zakat mal berupa beras 5 kilogram dan uang tunai. Ada ratusan orang penerima zakat dari RS Mitra Sehat," pungkasnya. (Fit/Fin)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler