Jelang Lebaran, Bripka Leonardo Bersama Bakul Cukur, Gelar Giat Cukur Gratis di Lampung Tengah -->

Jelang Lebaran, Bripka Leonardo Bersama Bakul Cukur, Gelar Giat Cukur Gratis di Lampung Tengah

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022

 



Yuhuu, ada cukur gratis nih yai, yang diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah Bripka Leonardo bekerjasama dengan bakul cukur untuk anak yatim dan piatu.


Program cukur ini, merupakan dalam Rangka di penghujung Ramadhan yang mana target dari cukur ini, anak yatim dan piatu yang berada di kawasan Kabupaten Lampung Tengah.


Bripka Leonardo sebut bahwa program cukur gratis, adalah program Ramadhan, bersama Bakul Cukur, diharapkan dapat membantu warga masyarakat, yang hendak rapihkan rambut menjelang Lebaran.


"Semoga program cukur gratis ini, dapat membantu ya," tutur Bripka Leo, Sabtu, (23/4/22).


Lanjutnya, untuk target cukur gratis ini, di sejumlah wilayah di Lampung Tengah, targetnya dikhususkan untuk Anak Yatim & Piatu Untuk Tingkat Sekolah Dasar, TK dan Balita.


"Untuk Lokasi di Depan Stiker Kembar Dusun II Kampung Sukanegara Kec. Bangunrejo Lamteng. Untuk waktu Selama Ramadhan ini, hingga malam Takbir Lebaran," paparnya.


Bripka Leo menjelaskan giat cukur gratis ini, kriteria hanya untuk anak Yatim dan Piatu di Lampung Tengah, mulai dari Balita hingga SD.


Sambungnya, "Monggo yang penuhi kriteria diatas segera merapat,". (El/ik).

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler