Jelang Buka Puasa Puluhan Mahasiswa Dan Pelajar Turun Jalan Di Tumijajar -->

Jelang Buka Puasa Puluhan Mahasiswa Dan Pelajar Turun Jalan Di Tumijajar

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022
Mahasiswa dan pelajar STES Tunas Palapa membagikan takjil di jalan raya Dayamurni Tumijajar, Senin 11 April 2022.


Tulang Bawang Barat --- Puluhan mahasiswa dan pelajar lengkap dengan almamaternya turun jalan raya menghalau setiap pengendara yang melintas di depan Koramil kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba), sore hari tadi, Senin (11/4/2022).

Kemunculan Para agen perubahan sosial ini, bukalah bertujuan untuk melakukan unjuk rasa atau demonstrasi menuntut penuntasan persoalan terkini bangsa ini kepada penguasa, namun turun jalan untuk melakukan aksi sosial berbagi berkah di bulan cuci Ramadhan tahun ini.

Diketahui mereka adalah para mahasiswa perguruan tinggi swasta naungan yayasan Al - Mujaddid, Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Tunas Palapa, NENEMO dan SMK Duta Nusantara, menggelar aksi sosial berkah Ramadhan dengan berbagi takjil.

Sebagaimana disampaikan, Irfantoro, salah satu peserta aksi, menjelaskan alasan yang mendasari kegiatan tersebut adalah karena bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling berbagi terhadap sesama. 

" Alhamdulillah, kemudian kegiatan berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengendara yang melintas di jalan depan koramil," kata dia.

Selain di pasar Dayamurni hari ini, kegiatan semacam nya akan digelar selama empat hari dengan titik lokasi yang berbeda.

Keluarga Besar STES Tunas Palapa Tumijajar Tubaba.

" Selain itu tujuan kami adalah untuk memperkenalkan Perguruan Tinggi STES Tunas Palapa, SMK, SMP hingga SD, kepada masyarakat yang wabil khusus didaerah Tubaba," ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh ketua yayasan, H.Nurkolis Majid, kepala bidang kesejahteraan masyarakat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Tubaba itu menambahkan bahwasanya kegiatan ini tujuannya adalah sebagai ajang dalam bersyiar dan berlomba lomba dalam hal kebaikan yang akan terus berkelanjutan membawa keberkahan dan manfaat untuk masyarakat. 

" Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau mengikuti kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik tanpa halangan apapun." Pungkasnya.





Penulis : Irfantoro
Editor Tim Dumas @2022

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler