Jalin Kebersamaan, Pemerintah Kecamatan Pammana Adakan Safari Ramadhan -->

Jalin Kebersamaan, Pemerintah Kecamatan Pammana Adakan Safari Ramadhan

Kamis, 07 April 2022, Kamis, April 07, 2022
Safari Ramadan yang di gelar oleh Pemerintah Kecamatan Pammana di Masjid Al-Ashar di Kelurahan Pammana - Basir/Kabardesa



KABARDESA.CO.ID, Pammana - Pemerintah Kecamatan Pammana gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Ashar di Kelurahan Pammana pada rabu ( 6/4 ) malam.


Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kecamatan untuk mengisi bulan Ramadhan dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pammana beserta masyarakat.


Pada malam ke- 5 safari Ramadhan, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin menghimbau seluruh jamaah agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).


"Mari sama-sama menjaga bulan suci Ramadhan ini sehingga kita bisa puasa dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana, " Harapnya.


Adapun rombongan safari yaitu Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin, Danramil 1406-06 Pammana yang diwakilkan oleh serma H. Ibrahim, Kasi trantib kecamatan pammana, Amiruddin, SH, Lurah Pammana, Siska, Kasium Bripka Nurdiansa, Babinkamtibmas Aipda Awan, D, Ber iptu Muh. Fadil. (Basir)

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler