Inilah Aksi Sosial SSI Bagi-bagi Takjil di TPQ Sidomulyo-Purworejo -->

Inilah Aksi Sosial SSI Bagi-bagi Takjil di TPQ Sidomulyo-Purworejo

Minggu, 10 April 2022, Minggu, April 10, 2022

Program sosial gelaran SSI bersama Dokter Verra di Sidomulyo Kecamatan Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -Bulan Ramadan 1443 H/2022 diisi dengan berbagai kegiatan positif oleh banyak elemen masyarakat Kabupaten Purworejo. Salah satunya komunitas Sobat Satu Irama (SSI) yang diketuai Eko Setianto. Komunitas ini, acap menggelar berbagai kegiatan sosial, menjadi program rutin bulanan aksi-aksi sosial SSI yang digelar keliling per kecamatan di Kabupaten Purworejo.

Pada Jumat  8 April 2022, komunitas SSI mengadakan bakti sosial bagi-bagi takjil. Kegiatan tersebut digelar di lingkungan RT 1 RW 2 Dukuh Tengah Desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo. Pantauan media ini, pembagian takjil diberikan ke TPQ yang dipimpin Kyai Anwar. Aksi sosial ini bekerja sama dengan drg Hj Verra Anggraeni MKes. 

"Aksi sosial bagi takjil ini memang menjadi program SSI di bulan Ramadan. Dan memang setiap bulannya, kami memiliki agenda rutin sosial per kecamatan," sebut Tono mewakili Penasehat SSI Edi Eriyanto dan Ketua SSI Eko Setianto. 

"Aksi sosial bagi takjil ini, akan terus berlanjut hingg akhir Ramadan nanti, 29 April 2022," imbuh Tono yang menambahkan atas nama komunitas SSI mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Purworejo khususnya. 

Sementara itu Verra Anggaeni yang ditemui media ini menegaskan, komitmennya pihaknya untuk bersama-sama sinergi dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Purworejo. "Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk adik-adik semua yang belajar mengaji di sini, Sidomulyo Kecamatan Purworejo," tutup Verra. (*) 

 

penulis           : heri prastowo

editor bahasa : tomo widodo


Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler