Identitas Mayat yang Ditemukan di Pekarangan Penuh Luka Terungkap, Korban Seorang Pelajar -->

Identitas Mayat yang Ditemukan di Pekarangan Penuh Luka Terungkap, Korban Seorang Pelajar

Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022

BREBES - Identitas sesosok mayat yang ditemukan di pekarangan rumah warga di Desa Kedunguter akhirnya terungkap. Diketahui, korban merupakan seorang pelajar SMK swasta di Kabupaten Brebes.

Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Iwan Sujarwadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terkait penemuan mayat tersebut akhirnya identitas korban terungkap. Diketahui, korban berinisial AAS (17).

"Korban merupakan seorang pelajar SMK di Kabupaten Brebes. Diketahui, korban merupakan warga Desa Kedunguter," ungkapnya.

Dijelaskannya, kronologi penemuan mayat tersebut berawal saat seorang warga yang hendak membersihkan pekarangan rumah bagian belakang sekitar pukul 05.00 WIB.

Sekitar pukul 06.00 WIB, warga tersebut membuka pintu belakang untuk menjemur pakaian di belakang rumah.

"Pada saat perjalanan ke tempat jemuran, warga tersebut melihat seorang laki-laki tergeletak di pekarangan belakang rumah. Setelah melihat korban, saksi tersebut memanggil rekannya dam mengecek kebenarannya dan ternyata benar ada seorang laki-laki tergeletak dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

"Selanjutnya, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan melanjutkan laporan ke kepolisian," lanjutnya.

Setelah menerima informasi dari kepala desa, kata dia, anggota Polsek Brebes dan identifikasi dari Polres Brebes yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Brebes melakukan cek dan olah TKP.

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Brebes, korban mengalami luka bacok di bagian kepala atau muka sepanjang kurang lebih 10 cm, kedalamam 5 cm, luka tusuk di lengan tangan sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 4 cm, luka bacok atau luka sobek di punggung dengan panjang kurang lebih 25 cm.

Selanjutnya, korban juga mengalami luka sobek di kepala bagian belakang dengan panjang kurang lebih lima cm, luka sobek di atas telinga sebelah kanan sepanjang 10 cm, luka sobek di dagu dengan diameter empat cm, luka sobek di bawah bibir sebelah kiri panjang lima cm.

Dalam kejadian tersebut, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu batang bambu hijau, satu buah kaca helm, satu buah jam tangan, satu buah topi, satu buah cincin bermata batu warna biru dan cincin silver dan satu buah kalung.

Sumber RT

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler