Hendak Jemur Cucian, Warga di Brebes Temukan Mayat Penuh Luka di Pekarangan Rumah -->

Hendak Jemur Cucian, Warga di Brebes Temukan Mayat Penuh Luka di Pekarangan Rumah

Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022

BREBES - Desa Kedunguter Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (16/4) pagi, gempar saat salah seorang warganya menemukan mayat laki-laki. Mayat yang dijumpai di pekarangan warga itu terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Informasi yang dikumpulkan radartegal.com menyebutkan, mayat kali pertama ditemukan seorang warga yang hendak menjemur pakaian di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Saat hendak menjemur cucian, warga tersebut melihat tubuh korban tergeletak tak bergerak dengan tubuh penuh luka.

Spontan warga itu pun berteriak meminta tolong kepada warga lainnya. Tak lama berselang, warga pun berdatangan ke TKP.

Sebagian warga berinisiatif melaporkan kejadiannya ke polisi, yang tak beberapa lama kemudian mendatangi TKP. Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Brebes untuk kepentingan penyelidikan.

Saat ini, korban sudah divisum tim dokter, sembari menunggu kedatangan keluarga korban. Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujawadi saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa penemuan mayat remaja yang penuh luka tersebut. Dirinya menyatakan korban telah di evakuasi ke RSUD Brebes.

"Iya tadi kami sudah ke TKP, saat ini sedang merujuk korban ke RSUD Brebes, kronologi dan identitas korban masih kami identivikasi," singkatnya.

Sumber RT

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler