HEBOH! Pemudik dari Bandung Tersesat ke Tepi Sungai Pemali Brebes -->

HEBOH! Pemudik dari Bandung Tersesat ke Tepi Sungai Pemali Brebes

Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022

BREBES – Seorang pemudik dari Bandung tersesat saat melintas di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Minggu (10/4) dini hari. Pemudik yang menggunakan mobil Daihatsu Xenia berplat nomor D-1866-OE itu tersesat ke jalan setapak di tepi bentengan sungai Pemali di Kecamatan Larangan.

Video peristiwa yang dialaminya pun viral di media sosial facebook. Vidio tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama @Malih Saputra Slangkar. Dalam postingannya itu sudah dibagikan hingga lebih 1.000 lebih oleh warganet.

Dalam vidio tersebut, disebutkan bahwa minibus milik pemudik tersebut menerabas jalan setapak yang jika dilewati motor saja susah. Namun anehnya pemudik tersebut malah sampai hingga ke pinggir jurang bentengan sungai Pemali, tepatnya di tengah hutan Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Menurut pengakuan korban, yang merupakan asli warga Temukerep Larangan, Brebes, saat perjalanan terasa halus dan seperti di jalan Tol. Namun saat tersadar justru sampai di pinggir sungai.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Larangan AKP Sutikno membenarkan jika ada sebuah mobil yang tersesat di wilayah Kecamatan Larangan. “Ya memang benar berada di jalan area persawahan menuju ke Kalibanteng Desa Pamulihan. Saat ini anggota masih mendalami peristiwa tersebut,” pungkasnya. (*)

Sumber PP

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler