Heboh Pelajar Brebes Ditemukan Tewas di Pekarangan, Korban Diduga Dibunuh -->

Heboh Pelajar Brebes Ditemukan Tewas di Pekarangan, Korban Diduga Dibunuh

Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022

BREBES – Sesosok mayat remaja laki-laki ditemukan tergeletak di sebuah pekarangan di Desa Kedunguter Kecamatan Brebes, Sabtu 16 April 2022. Penemuan sesosok mayat itu, membuat heboh masyarakat setempat.

Korban diketahui bernama AAS (17) warga Desa Pagejugan Kecamatan Brebes. Saat ditemukan, kondisi korban yang merupakan pelajar SMK Karya Bhakti Brebes, itu cukup mengenaskan. Terdapat luka yang parah di kepala dan badannya.

Adapun penemuan mayat itu berawal saat salah seorang warga akan menjemur pakaian di halaman. Saat itu, dia melihat tubuh seseorang tergeletak di pekarangan yang tak jauh dari tempatnya menjemur pakaian.

Melihat itu, ia langsung berteriak meminta tolong warga lainnya. Sontak teriakan tersebut membuat warga berdatangan.

Saat warga mengecek, ternyata seseorang yang tergeletak itu sudah meninggal dunia, dengan tubuh penuh luka. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi.

“Tadi sekitar jam 06.00 saya menjemur pakaian. Di pekarangan sebelah melihat ada seseorang tergeletak. Karena takut, saya lari sambil berteriak minta tolong,” kata saksi, Turiyah (40).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi, mengatakan jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Brebes.

“Iya tadi kami sudah ke TKP, saat ini jasad korban berada di kamar jenazah RSUD Brebes,” kata Iwan.

Saat ini, kata dia, tim dokter RSUD Brebes sedang melakukan visum kepada jasad korban. Diduga korban meninggal karena dibunuh.

“Ini korban penganiayaan, karena ada sejumlah luka disekujur tubuhnya,” pungkasnya. (*)

Sumber PP

Berita Pilihan

berita POPULER+

TerPopuler